IMUNISASI COVID-19 DESA TETEL

Imunisasi Covid-19 di Desa Tetel dilaksanakan pada hari Senin, 24 Mei 2021, kegiatan Imunisasi  tersebut dilaksanakan di Aula Balai Desa Tetel. Target pada Imunisasi kali ini yaitu Pelayan Publik dan Lansia dengan sasaran Pelayan Publik 50 Р59 tahun sejumlah 33 orang dan Lansia sejumlah 77 orang sehingga jumlah totalnya menjadi 110 orang.

Imunisasi ini dilakukan sebagai upaya untuk mewujudkan derajat kesehatan masyarakat dalam mencegah virus Covid-19. Di masa pandemi Covid-19 imunisasi diharapkan mempercepat tercapainya Herd Imunity atau Kekebalan Kelompok. Kegiatan Imunisasi tersebut berjalan dengan lancar dan sesuai rencana berkat dukungan dari berbagai pihak, selain itu masyarakat Desa Tetel juga sangat antusias dalam mengikuti Imunisasi tersebut sehingga untuk acara Imunisasi sukses.

Dengan adanya Imunisasi tersebut Pemerintah Desa Tetel berharap agar masyarakat Desa Tetel akan lebih tumbuh kesadarannya untuk mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari paparan Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top